Pabrik Kawat Bronjong Galvanis SNI Harga Murah Kota Surabaya

Pabrik Kawat Bronjong Galvanis SNI Harga Murah Kota Surabaya | Hubungi Marketing Kami  0851-7333-00120813-3355-4787 atau Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu intanbumiperkasa@gmail.com

Pabrik Kawat Bronjong Surabaya Jawa Timur. Bagi warga Tegalsari, Simokerto,Genteng, Bubutan, Gubeng, Gunung Anyar, Sukolilo, Tambaksari, Mulyorejo, Rungkut, Tenggilis Mejoyo, Benowo, Pakal, Asemrowo, Sukomanunggal, Tandes, Sambikerep, Lakarsantri, Bulak, Kenjeran, Semampir, Pabean Cantikan, Krembangan, Wonokromo, Wonocolo, Wiyung, Karangpilang Jambangan, Gayungan, Dukuh Pakis, Sawahan dan sekitarnya yang membutuhkan Kawat Bronjong silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga penawaran terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami untuk bertanya-tanya, ber-konsultasi terlebih dahulu mengenai daftar harga terbaru, ukuran dan jenis Kawat Bronjong sesuai kebutuhan anda.

Kawat bronjong seringkali dipakai untuk jadi bahan baku buat konstruksi retaining wall alias tembok penahan tanah yang bertugas untuk menjadi penguatan/penjaga kestabilan tanah sekaligus mencegah longsor. Bronjong hadir berupa anyaman kawat baja yang dibuat membentuk sangkar/keranjang besar lalu diisi dengan batu ukuran sedang/besar hingga penuh tak berongga baru setelah itu dipasang sesuai fungsinya. Dapatkan penawaran spesial kawat bronjong hanya di CV. Intan Bumi Perkasa.

Kami Sediakan Pilihan Jenis Dan Ukuran Bronjong Berkualitas Terlengkap Dengan Banderol Harga Yang Terjangkau Buat Kebutuhan Proyek Anda. Tersedia Juga Aneka Produk Lain Mulai Dari Grating, Kawat Duri, Wiremesh, Pagar BRC, ACP, Expanded Metal, Plat Perforasi, Guardrail, Tiang Lampu PJU, Kawat Loket, Steel Deck Dan Berbagai Pilihan Produk Berkualitas Lainnya Siap Kirim Se-Indonesia.

Produksi material yang juga dikenal dengan sebutan gabion ini umumnya memakai material kawat baja galvanis ataupun kawat berlapis PVC. Bronjong dari kawat PVC dikenal punya tampilan yang lebih menarik dan lebih tahan air dan karat sedangkan yang dari kawat galvanis punya daya tarik kawat dan tensile strength yang lebih tinggi. Kedua varian bronjong tersebut tersedia berbentuk lembaran dengan tebal kawat 2,7mm dan 4mm serta dimensi lembaran 2m x 1m x 0,5m dan 2m x 1m x 1m.

Berikut ini beberapa contoh pemakaian Kawat Bronjong:

  • Tembok penahan tanah/retaining wall yang menahan tanah longsor. Bronjong merupakan salah satu bahan yang paling sering dipakai untuk konstruksi retaining wall ini karena memiliki kawat yang tebal dan fleksibel.
  • Pelindung abutment jembatan untuk mencegah adanya gerusan bagian jembatan tersebut.
  • Groyness/groundsill wilayah sungai yang bertugah untuk mencegah erosi.
  • Pagar minimalis di taman/rumah yang tampak apik dikombinasikan dengan batu alam.
  • Bangku dan meja taman yang unik dan terkesan natural.
  • Dinding rumah dengan paduan batu alam untuk menahan angin, panas dan hujan.
  • Noise barrier/penghalang suara bising di area perumahan, jalan tol, gedung atau perlintasan kereta api.

Ulasan Singkat Sekilas Tentang Surabaya Jawa Timur

Kota Surabaya  adalah ibu kota Provinsi Jawa Timur, Indonesia, sekaligus kota metropolitan terbesar di provinsi tersebut. Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Kota ini terletak 796 km sebelah timur Jakarta, atau 415 km sebelah barat laut Denpasar, Bali. Surabaya terletak di pantai utara Pulau Jawa bagian timur dan berhadapan dengan Selat Madura serta Laut Jawa.

Surabaya memiliki luas sekitar 350,54 km² dengan penduduknya berjumlah 2.765.487 jiwa (2010). Daerah metropolitan Surabaya yaitu Gerbangkertosusila yang berpenduduk sekitar 10 juta jiwa, adalah kawasan metropolitan terbesar kedua di Indonesia setelah Jabodetabek. Surabaya dilayani oleh sebuah bandar udara, yakni Bandar Udara Internasional Juanda, serta dua pelabuhan, yakni Pelabuhan Tanjung Perak dan Pelabuhan Ujung.

Surabaya terkenal dengan sebutan Kota Pahlawan karena sejarahnya yang sangat diperhitungkan dalam perjuangan Arek-Arek Suroboyo (Pemuda-pemuda Surabaya) dalam mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari serangan penjajah. Surabaya juga sempat menjadi kota terbesar di Hindia Belanda dan menjadi pusat niaga di Nusantara yang sejajar dengan Hong Kong dan Shanghai pada masanya. Menurut Bappenas, Surabaya adalah salah satu dari empat pusat pertumbuhan utama di Indonesia, bersama dengan Medan, Jakarta, dan Makassar.(Sumber)

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan Kawat Bronjong, Maka Anda bisa langsung memesannya di tempat kami. Kami menyediakan Kawat Bronjong terbaik dan pastinya memiliki harga yang sangat terjangkau. Anda bisa langsung menghubungi kami pada kontak yang telah kami sediakan atau Anda juga dapat menanyakan terlebih dahulu mengenai ketersediaan, harga dan spesifikasi detail Kawat Bronjong yang kami jual.

Info Pemesanan Klik Link Whastapp Di Bawah Ini :

 

 

More From My Site.

https://pabrikbronjongsni.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*